SUKSESKAN PPDB 2024

Tim Sukses PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun 2024 untuk SMAN 1 KAMPAK sudah mulai melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah sasaran sekitar wilayah zonasi. Diantaranya; SMPN 1 Kampak, SMPN 2 Kampak, SMPN 3 Kampak, MTsN 2 Trenggalek, SMPN Satu Atap Kampak, SMPN 1 Gandusari dan SMP Islam Kampak, sedangkan media poster PPDB juga tersebarkan di beberapa sekolah lain seperti SMP Muhammadiyah Gandusari dan SMP Islam Pakel Warulimo. Direncanakan pada tahun pelajaran 2024/2025 daya tampung siswa baru sejumlah 252 siswa dengan rincian rombel 7 kelas dan tiap kelasnya maksimal 36 peserta didik.

Antusiasme siswa kelas IX disetiap sekolah sasaran sosialisasi sangat tinggi untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang Sekolah Menengah Atas maupun Kejuruan. Tim Sukses PPDB 2024 SMAN 1 KAMPAK menyampaikan Petunjuk Teknis PPDB 2024 yang sudah di lounching Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dengan rincian tahapan, persyaratan dan aturan serta waktu pelaksanaannya. Tak terlupakan pada saat sosialisai ke sekolah sasaran di serahkan cinderamata Karya Tulis berbentuk buku ber ISBN karya Kepala SMAN 1 KAMPAK yang berjudul "Budaya Disiplin Positif".

Disosialisasikan pula pada kesempatan itu beraneka kegiatan Siswa dan daya dukung SMAN 1 KAMPAK dalam memberikan pelayanan prima bidang pendidikan yang berorientasi pada kepentingan kebutuhan Siswa. Sebagai SMA Penggerak satu-satunya di Kabupaten Trenggalek dalam Implementasi Kurikulum Nasional, SMA Double Track yang menjalin kerjasama dengan berbagai Perguruan Tinggi Negri dan Lembaga Lintas Sektoral, SMAN 1 KAMPAK siap menyongsong Penerimaan Siswa Baru tahun pelajaran 2024/2025.

















Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu