KS KAMPAK BERBAGI PRAKTIK BAIK

SMAN 1 KAMPAK telah menjalani proses sebagai Sekolah Penggerak satu-satunya di Kabupaten Trenggalek setahun lebih, di promotori oleh Bapak H. Bahtiar Kholili, S.Pd., MM.Pd. semenjak September 2021 perubahan kebaikan yang membudaya disekolah semakin dapat dirasakan kemanfaatan-nya oleh seluruh warga sekolah. Diawal 2023 SMAN 1 KAMPAK mendapat SK sebagai Sekolah Penggerak Tingkat SMA dari Kemendikbudristek dan saat itulah dimulai bimbingan secara kontinyu oleh fasilitator dari BBGP Provinsi Jawa Timur melalui berbagai pertemuan online Pokja Manajemen Operasional, Lokakarya secara daring maupun luring, visitasi, dsb.

Peningkatan kapasitas Guru sangat dapat dirasakan berkaitan dengan kemandirian persiapan pembelajaran, digitalisasi pembelajaran, pengelolaan kelas, semangat komunitas belajar dan budaya disiplin positifnya.  Kemampuan ini seringkali diimbaskan kepada rekan sejawat oleh para Guru bahkan oleh Kepala Sekolah.

Salah satu kegiatan diakhir April tepatnya Sabtu 27 April 2024 bertempat di SMAN 2 Trenggalek dipertemuan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Kimia, KS SMAN 1 KAMPAK berbagi pengetahuan berkaitan PAK konversi bagi Guru PNS, dimana semua Guru di SMAN 1 KAMPAK telah selesai melakukannya sesuai perubahan Permen PANRB 2023.





Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu