KERJASAMA BLK TULUNGAGUNG & SMAN 1 KAMPAK

SMAN 1 KAMPAK berusaha memfasilitasi peningkatan ketrampilan kecakapan hidup Siswanya, selain berkerjasama dengan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya dalam program Double Track keahlian Boga, Rias Temanten Hijab, Multimedia, SMAN 1 KAMPAK juga memberikan ekstrakurikuler keputrian yang meliputi materi memasak, menjahit, membatik.

Kerjasama telah dikembangkan dengan Disnakertrans Kabupaten Trenggalek untuk memfasilitasi lowongan kerja bagi alumni dan surat pencari kerja. Kerjasama dengan BLK (Balai Latihan Kerja) Ngunut Tulungagung juga sudah mulai dirintis pada tahap rekruetmen pelatihan bagi alumi dan calon alumni sekolah. Maka harapannya Siswa SMAN 1 KAMPAK lulusannya akan siap kuliah dan siap kerja.

Semua kegiatan kerjasama dengan BLK bersifat GRATIS bersertifikat BSNP dan BLK yang sangat diakui didunia kerja maupun dunia industri. Bagi yang berminat para Alumni dan siswa calon alumni dapat menghubungi Bu Susiwi di ruang BK yang menangani Biro Kerja Khusus (BKK), akan dijelaskan bidang keahlian apa dan teknis pelaksanaannya.




Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu